Alas Ompol Super Serap Baby Oz

Alas Ompol Super Serap Baby Oz

♥Menyerap cepat, cegah bayi kebasahan
Buktikan sendiri daya serapnya.. dijamin gak bakal nyesel deh, karena ompol akan terserap sempurna ke dalam kain, tidak ada lagi pipis menggenang, tidak ada lagi badan bayi basah karena ompol.

Soal daya serap, kalau dengan kain flanel yang tebal gimana?

Flanel memang tebal dan daya serapnya ada yang bagus. Tapi kalau diadu cepet2na nyerap, alas ompol Baby-Oz ini lebih cepat mnyerap dibanding flanel lho. Ukuran kain flanel juga lebar, sulit dicuci.

 
Apa bedanya dengan alas ompol yang beredar di pasaran?
♥Tebal dan Nyaman : 100% Cotton
Alas ompol baby oz lebih tebal, dan terbuatdari 100% cotton sehingga nyaman dipakai bayi. Dibanding kain bergaris yang dijual bebas di toko bayi, strukturnya juga lebih halus.

♥Mudah Dibersihkan
Pup bayi di kain flanel sulit di bersihkan? Tidak dengan ompol Baby-Oz! Cukup siram dengan air, kucek sedikit, pup bayi akan lepas dari kainnya. Ga pake acara sikat-sikatan lagi deh ^^…

♥Cepat Kering
Alas ompol baby Oz cepat kering. Kainnya yang tebal bukan berarti ia sulit dikeringkan.
Musim hujan jadi momok buat para ibu, kan? Pusing liat popok yang ga kering sejak kemarin. Yuuk beralih ke alas ompol ini ^^

 


Ukuran : 55x60cm

Harga : Rp. 60.000,- ( selusin)

sms 0899 0020 977

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: