GG Cloth Diapers

Apa sih cloth diapers?
Singkat kata…cloth diapers adl popok (sama fungsinya spt pampers dll) tp ini popok kain yang bisa di cuci dan bisa nahan pipis si baby…jd si baby ttp berasa kering walaupun uda pipis….dan spesialnya adl popok modern ini bisa di cuci lagi dan di pakai ulang. Jauh lebih ekonomis kan bunda?
Dan yang pasti lebih aman..karena bahannya spesial jd gak bikin si baby ruam popok. Plus ramah lingkungan…Go Grenn gitu lho.. Dulu barang yang kek ginian cuma bisa di dapetin dng cara impor…tp sekarang…udah ada anak bangsa yang oke dan bikin terobosan baru…menciptakan cloth diapers..merknya GG Cloth Diapers…design modis, warna ok, kualitas yahudd. Gak kalah dengan yang impor deh…Menurut pengalaman pribadi sih bisa tahan sampai pemakaian 5 jam…

Harga lokal kualitas impor…. cuma Rp 77.000 sudah dapat 1 celana dengan 1 insert. Ada juga paket 110.000 (satu celana dengan 2 insert).Mahal?? kata siapa yuks bandingin dengan pospak (popok sekali pakai) :
Pospak : harga Rp 2.000 (min 2 kali pakai) = Rp 4.000 sehari
Sebulan : 4.000 x 30 = 120.000
Setahun : 1.440.000

Cloth Diapers : Rp 77.000 (satu) yaa minimal bgt punya 6 pcs sih.. Rp 77.000 x 6 = Rp 462.000
Agak mahal di awal…tapi liat jangka panjangnya…jauh lebih irit kan? apalagi kalo penyimpanannya bagus..bisa untuk adik nya nti…
GG cloth diapers bisa untuk NB – 2 thn.
Cara nyucinya pun gampang bunda…sama aja dengan pakaian lainnya. Tapi BIG NO NO untuk pemutih, pewangi, dan di strika..
Sekian ya bunda.. DI tunggu ordernya🙂

feel free sms to ask/ order 0899 0020 977

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: