Pempem!

Pempem!

Adalah cloth diaper (popok kain) buatan lokal yang dapat dicuci ulang (washable), sehingga bisa digunakan berkali-kali (reusable). Semua produk pempem! sudah menggunakan PUL (Polyurethane Laminate) sebagai lapisan anti bocornya.

PUL adalah lapisan tipis pada bagian dalam cloth diaper, yang berfungsi untuk menahan cairan agar tidak tembus/bocor. PUL memiliki karakteristik yang sangat unik. Meskipun PUL bersifat tidak tembus air, namun PUL juga memiliki pori-pori yang sangat halus sehingga bahan tetap breathable. Sifat breathable ini penting untuk menjaga agar kulit bayi tetap bisa bernafas.

Bila dilihat dan diraba, akan terasa bahwa lapisan PUL pempem! agak tebal bila dibandingkan dengan clodi merk lain.

Pempem!
menggunakan 100% bahan kain alami, sehingga pempem! tidak mengandung gel atau dioxin yang merupakan bahan kimia berbahaya sehingga kulit si kecil pun tidak bersentuhan langsung dengan material berbahan plastik, dan tidak akan menyebabkan iritasi atau ruam pada kulit.

Pempem!
pocket diaper merupakan popok kain yang memiliki kantong (pocket) dibagian belakang. Untuk menggunakan pocket diaper, bunda perlu memasukkan kain penyerap (atau dikenal dengan istilah insert), yang berfungsi untuk menyimpan cairan/pipis si kecil.

Pempem!

cloth diaper vs other cloth diaper

Saat ini sudah tersedia banyak jenis cloth diaper di pasaran. Pada dasarnya semua cloth diaper memiliki fungsi dan tujuan yang sama. Namun desain dan penggunaan bahan yang berkualitas tentunya akan menentukan berapa lama cloth diaper tersebut mampu menyerap pipis si kecil sehingga dapat digunakan lebih lama, tidak bocor, dan tetap nyaman digunakan bagi si kecil.

Night Time Diaper

Kalau saat ini si kecil masih menggunakan pospak untuk malam hari karena malas mengganti popok di tengah malam, kini Bunda tidak perlu lagi khawatir. Pempem! memiliki bahan outer yang dilapis dengan Polyurethane Laminate (PUL) yang mampu mencegah cairan tidak rembes dan membasahi pakaian bayi. Bahan innernya yang terbuat dari suede memberikan rasa stay dry hingga si kecil tetap nyaman semalaman. Pastinya bunda bisa merasakan cloth diaper pempem! dapat disejajarkan dengan kualitas cloth diaper import. No worries!

Ultra-Thin Bamboo Insert

Pempem! memiliki insert dari bahan bambu yang sangat tipis dan lembut dengan daya serap MAXI. Terdiri dari 6 lapis bahan bambu, namun lebih tipis dari 3 lembar bahan microfiber. Dilengkapi dengan booster yang juga terdiri dari 6 lapis bahan bambu. Sehingga jika digunakan bersama total menjadi 12 lapis.

One Size Fits Most

Si kecil cepat sekali besar? pempem! pocket diaper akan mengikuti perkembangan si kecil seiring usianya hingga tiba saat si kecil toilet training. Satu popok dengan 3 ukuran : Small, Medium, Large.

Cute Print

pempem! memiliki beragam varian motif yang di desain khusus untuk pempem! Pasti membuat penampilan si kecil tambah menggemaskan. So cute…! pempem! juga memiliki varian warna polos buat baby boy & girl.

High Quality Insert

pempem! memiliki 3 jenis insert yang dibuat dari bahan – bahan dengan kualitas terbaik, yaitu microfiber terry, bamboo, dan kombinasi kedua bahan tersebut. Microfiber dan bambu adalah serat kain yang banyak digunakan sebagai bahan penyerap pipis bayi (insert), karena kemampuannya yang tinggi dalam menyerap cairan.

Value for Money

Pempem! memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau

Paket A : pocket + insert bamboo : Rp 67.500

Paket B : pocket + insert microfiber : Rp 75.000

RESELLER WELCOME

testimonial about pempem!
“Sudah hampir 3 minggu aku pake pempem untuk anak-anak.Secara harga miring banget deh…,para ibu pasti taulah..berapa harga clodi import. Pas aku coba pakein ke anak-anak, ternyata nggak kalah puasnya ketika aku makein mereka dengan clodi import. Sulungku (26M) pakai pempem tiap tidur malam aja, kupakein dari jam 9 s/d 8 pagi masih aman, sama sekali nggak bocor. Kalo adiknya (9M, ASI) pakainya siang malam,seharian dia ganti cukup 3 kali aja.Oke banget kan??”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: