Alas Ompol Renata Super Serap (Insert Lampin)

ALAS OMPOL SUPER SERAP RENATA BB

Alas ompol kebanyakan yang dijual ditoko2 adalah popok lorek yang warna warni (yang warnanya genjreng). Atau yg bahan flannel dengan gambar lucu2. Dan itu yang biasanya kita beli n kita pakai. Tapi ternyata ga bisa nyerap air (ompol baby) sebaik kualitas popok2 jaman dulu), Alhasil, ompol baby kita ga bisa langsung nyerep dan akhirnya mengganggu banget buat baby (kadang malah ompol cuma menggenang diatas alas ompol).

Produk Alas Ompol Renata merupakan popok alas yang kualitasnya bagus sekali. Tebal, warna loreknya pastel, teksturnya baik n daya serapnya maximal, karena bukan dari flanel tapi bertekstur seperti kain kasa. Air yang turun keatasnya langsung terserap seketika. Alas ompol ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif insert lampin untuk celana plastik lampin (clodi).

Harganya juga nggak mahal…

Ok..Ditunggu ordernya bunda… ^_^

Harga : Rp. 7.000 /pcs
Pembelian 1 lusin / 12 pcs, Harga @ Rp.60.000,-

Gambar  :

Pemesanan :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: